Awal Perjalanan Karir Nycta Gyna Sebagai Penyiar Radio

Awal Perjalanan Karir Nycta Gyna Sebagai Penyiar Radio



Awal Perjalanan Karir Nycta Gyna Sebagai Penyiar Radio

Awal Perjalanan Karir Nycta Gyna Sebagai Penyiar Radio – Nycta Gina atau yang biasa kita kenal dengan Jeng Kelin bisa dibilang sebagai salah satu penyiar radio terbaik di Indonesia saat ini. Suara Nycta Gina yang sangat cempreng hingga tingkah dan kelakuannya yang sangat lucu menjadi daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang selalu menunggu nunggu siarannya di radio.

Awal Perjalanan Karir Nycta Gyna Sebagai Penyiar Radio

Sebelum terjun ke dunia radio , Nycta Gina sudah terkenal menjadi seorang artis yang sering menghadiri acara acara komedi.

Melalui konfrensi pers Prambors yang berulang tahun ke-50 , Nycta menceritakan bagaimana awal kisahnya terjun ke dunia radio. Pada awalnya ia ditawari oleh Cici Panda untuk menjadi penyiar radio di Prambors pada tahun 2012 lalu. Nycta Gina pun akhirnya menerima tawaran tersebut dengan tujuan hanya untuk mempelajari public speaking yang baik dan benar.

“Pada saat itu gayung bersambut. Tadinya aku di TV mulai banyak job MC, kepikiran sekolah public speaking, tapi Cici Panda nawarin gantiin dia (di Prambors)” kata Nycta Gina pada Rabu (17/3/2021).

Namun siapa yang menyangka jika akhirnya Nycta Gina dengan suara khasnya yang sangat cempreng berhasil masuk di Prambors dan mulai tertarik dengan pekerjaannya tersebut.

“Iya enggak tahu akhirnya tertarik (jadi penyiar). Apalagi orang-orang bilang kalau Prambors pertemananya tuh dekat,” ungkap istri Rizky Kinos.

Ada satu moment yang membuat Nycta Gina untuk berpikir ulang menjadi penyiar radio , yaitu ketika dirinya di partnerkan dengan Desta di salah satu acara di Prambors.

Empat Tahun Kerja Bareng, Desta dan Nycta Gina Tak Pernah Bertengkar

“Aku (sempat) mau mundur (jadi penyiar) gara-gara di-partner-kan dengan Desta. Pas lihat dia tuh aduh,” ucap Nycta Gina lagi.

“Dulu masih kepikiran, daripada gue sekolah public speaking, di sini gue dapat pembelajaran. Tapi dengan berjalannya waktu gue akhirnya secinta itu sama radio,” tutur Nycta Gina.

Namun untungnya pekerjaannya sebagai penyiar radio mendapatkan dukungan penuh dari sang suami , Rizky Kinos. Rizky Kinos sangat memahami pekerjaannya karena dulu dirinya juga pernah menjadi seorang penyiar radio di salah satu stasiun radio.

Sebagai seorang ibu rumah tangga , Nycta Gina mengaku harus pintar pintar membagi waktu antara pekerjaannya tersebut dengan keluarga. Untungnya slot online Nycta kebagian program radio di pagi hari sehingga tidak akan menggangu jam bermain dengan kedua anaknya yang masih tertidur pulas dan belum banyak melakukan kegiatan apapun.

Gina mengaku jika dirinya harus sudah berangkat pada pukul 05.30 pagi , yang dimana pada saat itu anak anak masih masih belum bangun. Namun tak jarang juga Gina mengalami telat ketika anaknya sesekali bangun yang membuat dirinya harus menidurkan kembali sebelum berangkat.

“Paling sesekali mereka suka kebangun, tetapi ya semudah dicoba untuk membuat anak-anak tidur lagi. Kalau agak lama, kadang kesiangan sampai di tempat siaran. Telatnya nggak sampai parah kok, paling hanya telat 10-15 menit aja,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post